Selasa, 06 Juli 2010

Hari pertama gw magang di telkomsel

soreee...

tadinya gw kirain magang itu hal yang mudah, ternyata pas dikasih tugas yang segitu banyaknya, cukup menyiksa juga yaaa.. haahah

sekarang gw harus masuk kantor dari jam 8 pagi - 5 sore. dan di daerah gatot subroto.. bayangin dah tuhhh.. macet banget kann??

yasudahlah, sekarang berusaha dulu, soalnya kalo bisa ngerjain tugas dengan sangat baikkemungkinan akan direkrut kerja dsini.. amiinn..

-ndut-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar